Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Unit Motor Scoopy Lenyap, Unit Reskrim Polsek Bubutan Buru Pelaku Pembegalan di Jl. Dupak Surabaya

12/05/2024 | 19.07 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2024-05-12T12:09:19Z
    Bagikan

Surabaya.pos || Surabaya - Kerap Terjadi lagi begal beraksi di Kota Surabaya, pada 30/3/2024 sekira Jam 02.00 WIB. Terjadi dugaan tindak kekerasan/pengeroyokan dan perampasan barang milik seorang pria disekitaran perempatan Jl Demak Surabaya, di depan PT Hartono Merzy.

Namun Kali ini menimpa Jerry AP di Jl. Dupak Surabaya, pada Sabtu (11/5/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada saat itu pelapor melewati Jl. Dupak Surabaya memakai kendaraan Sepeda Motor Scoopy warna Putih bernopol ( L 5388 BW ) sesampai depan Ruko Dupak Megah, arah Pasar Loak. Jerry (pelapor) menghentikan sepeda Motornya untuk buang air kecil. 

"Pelapor turun dari sepeda motor untuk buang air kecil di sekitar taman dengan posisi kunci sepeda motor masih menempel di rumah kunci motor," kata Kanit Reskrim Polsek Bubutan Saat di konfirmasi Liputan Indonesia, 12/5/2024.

"Sedangkan saksi yang merupakan istri dari pelapor masih berada diatas sepeda motor. Kemudian dari arah belakang terdapat segerombolan anak muda sekitar 5 ( lima ) orang dengan menggunakan 2 (dua) motor melintas, yang kemudian mereka putar balik dan mendatangi pelapor dan saksi," imbuhnya.

Dan saat kelompok terlapor (pelaku) mendekati pelapor (korban), salah satu dari terlapor mengeluarkan sajam yang diselipkan dalam bajunya dan mengacungkan sajamnya, dan berjalan mengarah/menuju pelapor dan saksi. 

Karena ketakutan, pelapor dan saksi melarikan diri dengan meninggalkan unit sepeda motornya yang mana kunci motor masih menempel di rumah kunci motor tersebut," terangnya.

Setelah itu terlapor membawa lari kabur sepeda motor milik pelapor, sedangkan kondisi pelapor dan saksi tidak mengalami luka.

Dan kami akan tetap memburu para pelaku kejahatan yang meresahkan warga Surabaya, khususnya di wilayah Hukum Polsek Bubutan. Kami sudah gerah melihat pelaku-pelaku seperti ini.

"Selama ini para anggota rutinitas berpatroli di sepanjang wilayah hukum Polsek Bubutan sudah kami tingkatkan," pungkasnya.

Penulis: Kib