Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Peduli Keselamatan Pengendara, 902 Polsek Mulyorejo Laksanakan Pos Sore

01/06/2019 | 01.40 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-31T18:40:38Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara, 902 Unit Lantad Polsek Mulyorejo melaksanakan pos akhir di Simpang Empat Calvados, Jum'at (31/05/2019) sore.

Dalam pelaksanaan pos akhir tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan serta memperlancar arus lalu linta.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra menjelaskan, kegiatan pos akhir yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Mulyorejo merupakan sebuah pelayanan dari Unit Lantas kepada masyarakat yang berkendara melintasi wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

" Ini sebagai bukti nyata bahwa pihak kepolisian selalu peduli terhadap keselamatan masyarakat saat berkendara, " ujarnya.

Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut berharap para pengendara dapat mematuhi segala peraturan berlalu lintas yang berlaku di Indonesia.

" Kita berharap masyarakat bersedia menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara sehingga dapat menekan angka kecelakaan di Kota Surabaya, " pungkasnya.

Selama kegiatan pos sore, meskipun ramai, tetap dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Syaiful)