Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Tandes Pimpin Operasi Cipkon, Ini Hasilnya!!!

19/08/2019 | 12.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-08-19T05:48:07Z
    Bagikan

SurabayaPos | Sebanyak 50 pelamggar lalu lintas terjaring operasi cipta kondisi (cipkon) yang dilaksanakan oleh Polsek Tandes di Jalan Bibis Surabaya pada hari Senin (19/08/2019) yang dimulai pukul 10.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Kali ini operasi cipkon dipimpin oleh Kanit Lantas sekaligus Pawas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., didampingi Waka Polsek Tandes AKP Marno dan Ipda Arthur dengan kekuatan 13 personel.



Dari 50 surat tilang yang dikeluarkan Polsek Tandes diantaranya dilakukan penahan terhadap 2 unit sepeda motor, 42 STNK dan 6 SIM.

AKP Didik Sulistyo, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan operasi cipkon tersebut sebagai bentuk upaya menekan angka kecelakaan dan meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas di jalan.



" Rata-rata pelanggaran didominasi oleh pengendara yang tidak memiliki SIM ataupun SIMnya ketinggalan. Untuk pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat apapun kita lakukan penahanan terhadap unitnya, " ujarnya.

Perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut berharap dengan diberinya sanksi berupa tilang tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi segala peraturan berlalu lintas.



" Kegiatan ini sebagai salah satu bukti bentuk kasih sayang kita kepada masyarakat. Kita peduli akan keselamatan masyarakat dalam berkendara. Jangan sampai masyarakat terlibat kecelakaan akibat tidak mematuhi peraturan berlalu lintas, " jelasnya.

Selama kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan kejadian menonjol yang dapat meresahkan masyarakat. (Syaiful)