Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Polling Online, Sugeng Nugroho di Peringkat Satu Jadi Favorit Warga Pacitan

31/08/2019 | 02.50 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-08-30T19:50:00Z
    Bagikan

Pacitan - Polling online calon bupati Pacitan periode 2021-2026 sementara yang unggul urutan pertama adalah Sugeng Nugroho dengan hasil polling sementara 39.96 % (3043 votes), sedangkan urutan kedua Afgani Wardhana 22.95 % (1748 votes), uratan ketiga H Subroto 21.25 % (1618 votes). Jum'at, (30/8/19).

Dalam perolehan voting atau polling online di website https://strawpoll.com/7p3dyh57 sudah diketahui bahwa Sugeng Nugroho di harapkan oleh masyarakat Pacitan untuk menjadi bupati di daerahnya.

Seperti yang diungkapkan tim IT Siber M. Rifai mengatakan, " Kami sudah mempersiapkan hal ini, sebab melalui Polling Online ini kita bisa mengetahui minat masyarakat Pacitan. Kami hanya berusaha rekam jejak digital saja, semua kami pasrahkan masyarakat Pacitan mas, " ujarnya saat jumpa pers di kantornya.

Sementara Sugeng Nugroho yang mempunyai mandat dari ibundanya agar maju menjadi Bupati Pacitan mengatakan, " Kami hanya ingin menjadi manfaat kepada masyarakat Pacitan, kalaupun saya di percayai oleh masyarakat Pacitan ya monggo," kata Sugeng yang dikenal ramah dan senang membantu anak muda lebih berkarya.

" Keinginan saya hanya membuat lapangan kerja yang banyak untuk masyarakat Pacitan, maka dari itu bisa sejahtera secara ekonomi, Harapan saya hanya semoga membangun ekonomi rakyat pacitan lebih sejahtera dan makmur serta merata tidak pandang bulu, saya ingin SDM Pacitan Unggul, Pacitan Makmur, sesuai slogan pak Presiden, " tutur Sugeng Nugroho yang dikenal Low Profile.

Sugeng Nugroho yang lebih dikenal sebagai Pengacara dan Pegiat Sosial melalui LSM, selama berkecimpung dibidang sosial ia juga vocal dalam mengkritik pejabat yang melakukan pelanggaran. Membuat dirinya sebagai sosok panutan serta sangat disegani diwilayah Jawa Timur dalam ketegasannya dan bijaksana.

Pacitan saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tegas mau bekerja untuk masyarakat, guna kemakmuran dan kesejahteraan secara merata kepada masyarakat Pacitan. (red)