Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Respon Cepat Unit Lantas Polsek Krembangan Tangani Tumpahan Solar Di Jalan

07/08/2019 | 11.31 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-08-07T04:31:17Z
    Bagikan

SurabayaPos | Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga serta menciptakan kamseltibcar Lantas, Unit Lantas Polsek Krembangan bergerak cepat tangani tumpahan solar yang berceceran di jalan dari kebocoran truck tangki, Rabu (07/08/2019) pukul 07.30 WIB.

Bercecernya tumpahan solar tersebut terjadi saat anggota Unit Lantas Polsek Krembangan melaksanakan Pos Awal di TL Mbah Ratu.

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat yang mengatakan bahwa di Jalan Gresik depan kuliner Krembangan terdapat ceceran solar, petugas langsung menuju ke lokasi.

" Saya bersama anggota langsung membawa pasir untuk menutup tumpahan solar serta meminggirkan truck tangki pengangkut solar yang bocor tersebut, " ujarnya.

Kanit lantas saat dikonfirmasi awak media bahwa truck bernopol AD 1594 HN  yang dikemudikan oleh Setyo Adi Wahono mengalami joint terlepas dan menghantam tangki solar sehingga jebol dan solarnya tumpah dijalan.



" Alhamdulillah mas, dalam kejadian tersebut tidak sampai ada pengguna jalan yang terjatuh dan kami bertindak cepat untuk menutup tumpahan solar dengan pasir. Karena kalau tidak segera ditutup pasir, jalan akan menjadi licin, " tuturnya.

Melalui media ini, Kanit Lantas Polsek Krembangan menghimbau bila masyarakat menjumpai kendaraan mogok di jalan yang masuk wilayah hukum Polsek Ķrembangan, dapat langsung disampaikan ke Pos Lantas Polsek Krembangan yang berada di samping TL Mbah Ratu.

" Dengan adanya laporan dari masyarakat, tentunya kita akan tangani sesegera mungkin sehingga tidak sampai terjadi kemacetan ataupun kecelakaan, " himbaunya.

" Mari ciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kekancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, " pungkasnya. (Syaiful)