Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapolsek Krembangan Pimpin Langsung Ops Patuh Semeru 2019 Di Jalan Sedayu

11/09/2019 | 04.49 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-10T21:49:40Z
    Bagikan

SurabayaPos | Dengan didampingi Kanit Lantas Iptu Isminto, S.H., Kapolsek Krembangan sekaligus Perwira Pengendali (Padal) Kompol Esti Setija Oetami,S.H., pimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Semeru 2019 Polsek Krembangan di Jalan Sedayu Surabaya, Selasa (10 September 2019) Jam 15.00 s/d 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 12 personil gabungan dari piket fungsi dengan sasaran pengendara sepeda motor (R2) dan barang-barang terlarang seperti narkoba, sajam, senpi, miras serta handak.

Alhasil, 44 pelanggar lalin terjaring dalam operasi tersebut dan langsung diberi tindakan penilangan sebagai efek jera.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami menuturkan, dalam pelaksanaan operasi, tetap mengedepankan sikap humanis.

" Kita lakukan Salam, Sapa dan Senyum agar suasana operasi tidak tegang dan masyarakat tidak ketakutan. Selain tindakan tilang, kita juga memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas, " ujarnya.

Senada dengan Kapolsek, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., menyampaikan, Operasi Patuh dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk menekan angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

" Program Operasi Patuh Semeru ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap keselamatan masyarakat. Dimana, ketika masyarakat mematuhi segala peraturan berlalu lintas, tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan ataupun fatalitas ketika terjadi kecelakaan, " tuturnya.

" Dan Alhamdulillah dalam setiap pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2019 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, " imbuh Iptu Isminto. (Syaiful)