Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gubernur Khofifah dan Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim

21/12/2019 | 15.44 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-12-21T08:46:05Z
    Bagikan

SurabayaPos.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi di Jatim pada Sabtu (21/12/2019).


Kedatangan Kepala dan Ibu Negara di Jatim,  menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dan tiba di Bandara Internasional Juanda pukul 07.45 WIB.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai  mengatakan, kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Jawa Timur hari ini diagendakan beberapa titik kunjungan dan acara yaitu di Surabaya dan di Kabupaten Tuban. Selama kunjungan kerja Presiden RI dan Ibu Negara didampingi oleh Gubernur Jatim bersama Forkopimda Provinsi Jatim.  

Turut mendampingi kunjungan kerja Presiden dan Ibu Iriana ke Jatim antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan beberapa tokoh lembaga tinggi negara.



Setelah tiba di Bandara Juanda Presiden RI beserta rombongan, pukul 08.50 WIB, tiba di Hotel Shangrilla Surabaya untuk menghadiri acara Akad Nikah Putri dari Bapak La Nyala Mataliti

Kemudian, pada pukul 10.00 WIB
Presiden RI beserta rombongan dijadwalkan berangkat menuju Kabupaten Tuban.(tji)