Notification

×

Iklan

Iklan


Sertijab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Diiringi Isak Tangis

04/01/2020 | Januari 04, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-01-03T19:08:17Z
    Bagikan
Surabaya - Pasca Sertijab di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Jum’at (3/12/2020). Suasana Gembira sedih, haru dan isak tangis menjadi satu saat acara Serah Terima Jabatan, prosesi Upacara dan Pedang Pora mengiringi acara tersebut.


Kapolres yang lama, AKBP Antonius Agus Rahmanto. SIK., MSI., saat ini mendapatkan jabatan baru menjadi Waka Polres Bandung, Jawa Barat. Sementara posisi Kapolres Tanjung Perak digantikan oleh AKBP Ganis Setyaningrum S.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Tentu saja ini menjadi hal baru dalam menjalani prosesi serah terima jabatan, apalagi kali ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di kepalai oleh sosok wanita yang tangguh.


Acara kedatangan Kapolres baru ini disambut dengan sorak sorai para perwira maupun masyarakat sekitar yang turut menyaksikan acara ini.


Dalam sambutannya Ganis menyampaikan banyak berterima kasih kepada seluruh jajaranya karena telah menyambut kedatangannya.


“Saya sangat terharu atas sambutannya, dan juga disini saya akan tetap menjaga apa yang telah dicapai oleh Bapak Antonius Agus Rahmanto selaku Kapolres sebelum saya, dan saya akan mempertahankan ini semua dan akan menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi lebih baik,” jelas Kapolres Ganis.


Dalam harapanya Ganis juga berharap kepada seluruh jajaranya untuk tetap mendukung kepadanya selaku Kapolres baru.


“Saya mohon dukungan agar apa yang dicapai beserta prestasi yang telah didapatkan bisa tetap saya pertahankan demi meneruskan visi dan misi Polres Pelabuhan Tanjung perak,” Imbuh Kapolres.


Sementara dalam sambutannya, AKBP Antonius Agus Rahmanto ini meminta kepada jajarannya agar terus mendukung kinerja Kapolres yang baru.


“Selalu berbuat baik dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota Polri. Terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana tugas pokok anggota kepolisian,” kata Antonius Agus Rahmanto saat acara.


Lebih lanjut, Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini membantu saya bertugas beberapa tahun belakangan ini dirinya berhasil mendapatkan dukungan seluruh jajaran.


Dan saya juga meminta maaf kepada semua anggota maupun jajaran Polsek apabila dulu selama kepemimpinan saya berbuat salah dan terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota,” pintanya. (pai)
×
Berita Terbaru Update