Notification

×

Iklan

Iklan


Warga Krembangan Bhakti Dihebohkan Sosok Mayat Dikamar Kos

03/01/2020 | Januari 03, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-01-03T06:40:13Z
    Bagikan
Surabaya - Warga kampung Jalan Krembangan Bhakti dihebohkan dengan penemuan mayat pria di sebuah kamar kos-kosan. Korban tewas diduga karena penyakit yang sedang dideritanya.

Kapolsek Bubutan AKP Ari Galang Saputra S.I.K mengatakan, mayat berinisial GM warga jalan Rajawali 44 Surabaya, atau jalan Wilis Gg. 3 RT 02 RW 93 Jalang Bret Tulung Agung, Jawa Timur penghuni kamar kost.

Jasad korban ditemukan warga dan penghuni kos, Kamis (02/01/2020), sekitar pukul 13.30 WIB Siang," ujar kapolsek Ari Galang, saat dilansir dari media Liputan Indonesia di lokasi penemuan mayat, di Jalan Krembangan Bhakti Gg. 1 No.16 Surabaya.

Menurut keterangan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya Mengatakan, "korban adalah adalah Pegawai PTPN 12 tinggal kost di daerah situ kurang lebih 4 tahun sampai saat ini, dan korban tinggal sendirian, warga ketemu dengan korban terakhir pada hari Minggu dan selanjutnya warga nengetahui peristiwa tersebut adanya bau yang tak sedap didalam rumah kost dan adanya lalat berterbangan di sekitar kamar tersebut.

Atas peristiwa itu, warga langsung melapor ke ketua RT lalu menghubungi kepolisian resor Polsek Bubutan atas penemuan mayat tersebut. Petugas datang ke TKP dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban."

Usai olah Tempat kejadian perkara (TKP), Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan didalam tubuh korban. Jasad GM kemudian dilarikan ke Rumah sakit Dr. Soetomo untuk proses visum." tuturnya (Pai/Amr)
×
Berita Terbaru Update