Notification

×

Iklan

Iklan


Muspika Kec Adiankoting Gandeng Tokoh Adat, Masyarakat, Agama, Pemuda, dan Kelompok Tani untuk Kemajuan Desa Pansur Batu

17/11/2020 | November 17, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-11-17T07:32:46Z
    Bagikan

Liputan Taput - Kodim 0210/TU Koramil Adian koting dan Muspika kecamatan Adian koting terjun langsung membina dan menyuluh masyarakat pansur batu agar lebih maju di bidang ekonomi dan budaya guna menunjang wawasan dan kebangsaan. 

Serma oldam Simanjuntak dalam arahan kepada masyarakat pansur batu agar pemuda dan pemudi menjadi pelita dalam kemajuan Desa seperti pemuda harus sanggup menciptakan kenyamanan, keamanan Desa dan pemuda harus sanggub menciptakan lowongan kerja di bidang pertanian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa," ucapnya pada 16-11-2020.

Camat Adian koting Jungjungan Silaban dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan kepada masyarakat tingkatkan perubahan pola pikir masyarakat Jagan banyak berpangku tangan atau abai dalam hidupnya.

"Masyarkat pansur batu harus bisa keluar dari peta kemiskinan guna menciptakan ekonomi dan stabilitas pendidikan juga lebih meningkat sesuai dengan cita-cita pemerintah menciptakan hidup yang lebih layak di kecamatan Adian koting,"ujarnya. (din)


×
Berita Terbaru Update