Notification

×

Iklan

Iklan


Kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Di HUT ke 58 th Korps Wanita AL di Mako Lantamal V

06/01/2021 | Januari 06, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-01-06T15:32:07Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Surabaya - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., MH., Hari Selasa ( 05/01/2021 ) sore, melakukan kunjungan ke Mako Lantamal V, Jalan Laksda M. Nasi Surabaya.

Kedatangan perwira utama di kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak tersebut ke Mako Lantamal bertujuan untuk memperingati HUT Korps Wanita Angkatan Laut yang ke 58 tahun 2021.

Saat itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan kunjungan didampingi sejumlah perwira dan Polwan yang ada di Mapolres dan disambut langsung oleh Danlantamal V, Laksma TNI Mohammad Zaenal SE, MM, M.soc.Sc. serta langsung diajak masuk kedalam ruangan pribadinya untuk berbincang-bincang.

Setelah tidak lama melakukan perbincangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum didampingi Danlantamal V, Laksma TNI Mohammad Zaenal SE, MM, M.soc.Sc. menemui para perwira dan personil Kowal.

Disamping menyampaikan ucapan Dirgahayu Ke-58. Kapolres bersama rombongan juga memberikan kejutan kue ulang tahun yang diterima perwira Kowal Lantamal V.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan selamat dan semoga Kowal semakin jaya dan semakin dicintai rakyat.

Menurut Kapolres, kunjungannya merupakan wujud sinergitas dan hubungan yang sudah terjalin erat selama ini.

“Hubungan kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak sangat dekat dengan Lantamal V. Kami sering saling silaturahmi. Termasuk dengan Kowal. Karena itulah di momen berbahagia ini kami memberikan ucapan selamat ulang tahun. Semoga Kowal makin jaya,” ujarnya. (red)

×
Berita Terbaru Update