Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Stok Darah PMI, Kompol Imara Utama Donor Darah di Tengah Pandemi

17/04/2021 | April 17, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-06-28T11:22:29Z
    Bagikan

Surabaya Pos – Perwira Kepolisian Republik Indonesia yakni Kompol Imara Utama, SH, SIK, MH, salah satu Senat Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespimmen) Polri Dikreg-61 tahun.2021 beberapa waktu lalu mendatangi Palang Merah Indonesia untuk donor darah Serdik Sespimmen demi kemanusiaan menambah stok darah PMI Surabaya.

Ia mengatakan hal itu dilakukan untuk membantu dan menambah stok darah di PMI terkait penanganan pada pandemi Covid-19.


Imara Utama bersama beberapa teman sesama serdik mengungkapkan bahwa saat itu mereka sedang menjalani Pembelajaran Perkuliahan Jarak Jauh (PPJJ).

Namun meski sedang menjalani pendidikan secara online, sebagai seorang anggota Polri yang berkewajiban mengayomi masyarakat, ia merasa bertanggung jawab ikut serta berjuang melawan Pandemi yang sedang menimpa negara ini.


Salah satunya dengan menyumbangkan darah di PMI yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, khususnya untuk pasien yang terpapar Covid-19.

“Kami berharap dengan bentuk donor darah ini bisa membantu masyarakat terutama para pasien di rumah sakit yang sedang membutuhkannya,” harapnya. Kamis, (15/4/2021).

Imara yang juga pernah jabat Kapolsek Rungkut, Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Waka Lamongan juga menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai yang sudah dianjurkan pemerintah.

Yakni, saling  menjaga jarak, memakai masker jika beraktifitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup yang bersih dan sehat. (Red)


×
Berita Terbaru Update