Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Wawali Armuji Marah Besar, Dapati Dugaan Pengurusan Izin Tidak Sesuai Prosedur

23/11/2021 | 14.34 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-12-06T20:13:03Z
    Bagikan

SurabayaPos.com || Surabaya
 – Demi Warga kota Pahlawan Wakil Walikota Surabaya Ir. Armuji tidak main main dalam upaya membangkitkan dan pemulihan ekonomi dan reformasi struktural di kota Surabaya di masa pandemi Covid19 sesuai program pemerintah pusat, semua oknum yang tidak patuh dan terkesan main main terhadap program pemerintah pusat ini akan di revisi demi peningkatan pemulihan ekonomi di Surabaya masa pandemi Covid-19.

Dengan menyongsong Tema Pembangunan Kota Surabaya pada tahun 2022 yaitu “Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural” yang diantaranya diprioritaskan untuk peningkatan kualitas layanan publik.

Mendapati keluhan terkait rumitnya pelayanan perizinan seperti Ijin Pemakaian Tanah dan Ijin Mendirikan Bangunan direspon keras oleh Wakil Walikota Surabaya Armuji.


Dirinya mengaku beberapa pihak swasta dan BUMN yang telah melengkapi berkas perizinan tak kunjung terbit hingga sekarang , saat dikonfirmasi di ruang kerja Wawali pada Senin (22/11) ia berang terhadap Oknum Dinas Cipta Karya yang menyampaikan akan mempersulit izin bila meminta bantuan pada L – 2 (sebutan Wakil Walikota).

”Saya peringatkan keras , alur perizinan harus sesuai dengan ketentuan . Jangan ada yang mau cari untung , saat ini kita semua berupaya agar investasi meningkat dan Ekonomi tumbuh positif,” ujar Cak Ji sapaan akrabnya.

Bersama salah seorang pelaku usaha bernama Ming (78 Tahun) yang juga menyampaikan proses perizinan berbelit padahal dirinya telah membayar Retribusi sesuai ketentuan , juga membuat image pemerintah kota Surabaya tidak serius untuk menjalankan reformasi birokrasi.

” Pak Ming ini masih satu orang , saya yakin tidak hanya satu . Oleh karena itu apabila ada yang merasa dipersulit saya persilahkan menghubungi Nomor Handphone saya,”  ungkap Armuji

Menegaskan komitmennya untuk mewujudkan pemerintahan yang Ramah terhadap investasi , akuntabel dan Transparan. Armuji akan melawan apabila ada oknum – oknum yang bertentangan dengan Visi – Misi Pemerintahan Eri – Armuji.


” Saya peringatkan ya , layani warga Surabaya tanpa perbedaan. Kalau ada permainan saya tidak segan membawa ke ranah hukum,” imbuhnya dikutip dari diagram kota.

Disinggung terkait UMKM atau PKL Surabaya, Armuji antusias dan siap memajukan Program UMKM atau PKL di surabaya, untuk memberdayakan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan yang mandiri di masa pandemi Covid-19.

"Saya akan koordinasi dengan pak Walikota langsung, untuk membantu dan memajukan pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan mandiri melalui UMKM dan PKL khususnya di kota Surabaya, sebab dalam hal ini bisa memberikan income ke masyarakat di masa pandemi Covid-19, pemerintah harus memfasilitasi kegiatan positif warganya, apalagi ini salah satu terobosan guna memperbaiki ekonomi warga Surabaya yang mandiri," pungkas Cak Ji.

Berikut nomor telepon Wakil Walikota Armuji +62812-3107-773 untuk dapat menampung aspirasi masyarakat yang merasa dipersulit dalam urusan perizinan.



Penulis : one
Editor : red