Notification

×

Iklan

Iklan


Layanani Warga Surabaya, Whatsapp Center “Lapor Pak Kapolrestabes”

21/12/2021 | Desember 21, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-12-21T19:09:18Z
    Bagikan
Layanan untuk Warga Surabaya, Whatsapp Center “Lapor Pak Kapolrestabes”
Surabaya Pos,
- Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menuturkan, pihaknya meluncurkan inovasi terbaru berupa layanan whatsapp center #LaporPakKapolrestabes. 


"Inovasi ini berupa layanan informasi whatsapp center kepolisian Polrestabes Surabaya, dengan nomor 081133370075," tutur Kombes Pol Yusep , Senin (20/12/2021). 

Kombes Pol Yusep menyampaikan, tujuan dari peluncuran whatsapp center lapor Pak Kapolrestabes yaitu mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang cepat, mudah dan murah. 

Selain itu, lanjut orang nomer satu di jajaran Kopolisian Resor Surabaya menyampaikan terlaksananya kemudahan akses informasi dan pelayanan Polrestabes Surabaya melalui platform media sosial whatsapp yang mudah digunakan.

"Selanjutnya, tercapainya kecepatan pelayanan dan tidak adanya penyimpangan yang dilakukan oleh petugas pelayanan Polrestabes Surabaya," katanya. 

"Dan juga terlaksananya 16 program prioritas Kapolri point empat yaitu perubahan tehnologi kepolisian modern di era police 4.0," ucap Mantan Dirkimsus Polda Jatim ini.

Yusep juga mengatakan manfaat dari layanan whatsapp center lapor Pak Kapolrestabes yaitu peningkatan kualitas pelayanan Polri Polrestabes Surabaya. "Dan juga terwujudkan postur Polri Polrestabes Surabaya yang presisi," ujarnya. 

Yusep menjelaskan mekanisme layanan whatsapp center lapor Pak Kapolrestabes, yang pertama yaitu whatsapp dari masyarakat masuk ke operator center. 

"Selanjutnya, operator merekap data chat atau laporan masuk dan perkembangannya," ucapnya. 

Dari situ, lanjut Yusep, kemudian melaporkan ke Kapolrestabes Surabaya, Wakapolrestabes Surabaya, Spri Ka/ Waka, Kabagops Polrestabes Surabaya. 

"Selanjutnya meneruskan pesan ke bag/ sat/ sie/ polsek. Kemudian bag/ sat/ sie/ polsek yang menindaklanjuti," ujarnya. 

Kombes Pol Yusep mengaku bersyukur dan berterima kasih dengan adanya peluncuran layanan whatsapp center lapor Pak Kapolrestabes. 

"Terima kasih, selama 24 jam dalam tujuh hari, kami akan selalu Jogo Suroboyo. Salam Presisi," pungkasnya.


Penulis : one
×
Berita Terbaru Update