Notification

×

Iklan

Iklan


Kapolri Jemput Sinta Aulia di Rembang Pakai Helikopter, Dievakuasi ke RS Polri Jalani Pengobatan

21/02/2022 | Februari 21, 2022 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-02-21T06:59:05Z
    Bagikan
Surabaya
 – Akhirnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memenuhi harapan dari Sinta Aulia penderita sakit tumor kaki yang videonya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Melalui video call saat kunjungan kerja di Jawa Timur, Kapolri berjanji segera mengirim Tim Dokter untuk memberikan bantuan pengobatan kepada Sinta Aulia yang tinggal di Rembang Jawa Tengah.

"Mbak Sinta saya sudah dapat informasi kiriman TikTok yang dikirim dari masyarakat dan anggotan saya. Apa yang mbak Sinta inginkan?," tanya Sigit mengawali percakapannya melalui sambungan Video Call dengan Sinta, Sabtu (19/2/2022).

Sinta yang berpakaian Polisi Cilik dan memajang foto Kapolri di samping tidurnya itupun menjawab bahwa ia ingin sembuh.

"Pengen sembuh Bapak," jawab Sinta menanggapi pertanyaan Kapolri.

Bukan hanya itu saja, Kapolri Jenderal Listyo Sigit akan segera membawa Sinta ke Jakarta untuk dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 


Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan penyembuhan penyakit yang dialami Sinta.

"Oke kalau begitu, abis ini nanti saya kirim tim Dokter ke rumah mbak Sinta. Setelah itu hari ini juga saya minta untuk dibawa ke Jakarta dibawa ke rumah sakit Kramat Jati. Ini saya kebetulan ada di Jawa Timur. Nanti mbak Sinta langsung diterima dokter disana,” kata Kapolri dalam Video Call nya. (red)

×
Berita Terbaru Update