Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Gara-Gara Bambu, Warga Blega Dianiaya Berujung Laporan Polisi

16/11/2022 | 14.27 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-11-16T07:27:06Z
    Bagikan


Bangkalan
 – Berawal dari kesalahan pahaman, seorang warga di Desa panjelinan kecamatan Blega kabupaten Bangkalan Madura, kini berurusan dengan Aparat penegak hukum, (15/11/2022) kemarin.

Awal mulanya, seorang warga yang berinisial zainiyeh serta anaknya Fitriyah, ditegur oleh orang yang punya bambu. “Kenapa bambu punyaku kok dijual,” Tanya Hosen selaku pemilik bambu.

“Saya tidak jual bambu sampean, yang saya jual itu adalah bambu punyaku, ini buktinya bahwa bambu tersebut berada Area tanahku,” jawab Zainiyeh.

Cekcokan pun terjadi, hingga penganiayaan pun tidak terhindarkan lagi terhadap zainiyeh beserta anaknya. Rasa sakit serta Luka memar di bagian tubuhnya dialami korban pengeroyokan dilakukan oleh Hosen serta anaknya.




Tidak berhenti disitu saja, tidak terima dengan prilaku Hosen, Akhirnya si korban melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib. 

Anggota Polsek Blega yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pemburuan terhadap terlapor. "Iya benar, korban telah melaporkan pelaku, kita akan lakukan tindakan mas," tegas salah satu petugas. 


Penulis : Basir