Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto SH. SIK, Gelar Jum'at Curhat Serta Beri Himbauan

26/05/2023 | 16.13 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-26T09:13:04Z
    Bagikan


Surabaya
- Kapolsek Bubutan Gelar Jum'at Curhat di Tembok Gede RW 02/RT 03 Surabaya, (26 mei 2023) pukul 09.00 wib.

kegiatan dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Okta Herianto SH. SIK, bersama Kasat BinmasPol Polrestabes Surabaya AKBP Beny Elfian SH, wakapolsek didampingi waka polsek Bubutan AKP arif, kanit lantas, kanit binmas dan kanit samapta polsek Bubutan melaksanakan Jum'at Curhat.

Serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga RW 02 RT 03.Tembok Gede kec Bubutan surabaya, guna menciptakan situasi yang aman tertib terkendali dan kondusif," ucapannya.

Lanjut, "Kompol Dwi Okta Herianto SH. SIK, ia menambahkan, dalam kegiatan Jumat Curhat kepada warga RW 02 RT 03 Tembok Gede Kec, Bubutan Surabaya, dilakukan dengan maksud, Polri akan siap untuk mendengarkan semua keluhan warga/ masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat," tegasnya Kapolsek Bubutan.

Kemudian dalam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, kami akan terus meningkat kinerja yang lebih bermasyarakat, sehingga diharapkan terciptanya situasi yang aman tertib terkendali dan kondusif ” jelas Kapolsek Bubutan.

"Dalam hal ini Anggota Polri akan selalu melaksanakan patroli di wilayah Hukumnya, karena keberadaan Personil dilapangan tentu hal ini  untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif," imbuh Kompol Dwi.

Terimakasih kepada semua warga RW 02, Tembok Gede, dari serangkaian kegiatan ini telah berjalan dengan aman serta lancar tertib terkendali dan situasi terkondusif," pungkasnya.


Penulis: Rokib