Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkul Warga dan Tokoh Masyarakat, Romdoni Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 Ajak ke Partai NasDem

15/05/2023 | 15.27 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-15T10:48:45Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Surabaya, - Romdoni Pemuda yang bersahaja mudah bergaul juga sebagai RW 08 Botoputih kelurahan Simolawang kecamatan Simokerto mulai gerilya mengunjungi warga di daerah pilihnya Dapil 1.

Romdoni maju menjadi calon Legislatif kota Surabaya dari partai NasDem Dapil 1 karena miris melihat kondisi daerahnya akan buruknya ekonomi serta infrastruktur dalam pembangunan di wilayahnya.

Ia maju Caleg Dapil 1 DPRD Kota Surabaya ingin menjadi wakil guna memberikan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat menuju persatuan dan berkeadilan bagi semua warga miskin di wilayahnya.

Romdoni mengatakan, "Saya hanya prihatin dengan kondisi perekonomian dan infrastruktur yang saya nilai tidak merata di wilayah Dapil 1, makanya saya maju jadi Caleg Dapil 1 kota Surabaya dari partai NasDem," ujarnya Minggu,  (14/5/2023).

Romdoni yang juga caleg dari DAPIL 1 Surabaya menyapa warga di Rusun Sombo Blok I, ikut bergadang dalam acara resepsi pernikahan putri Selaman Ketua RT 03 RW 05 Sombo Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto Kota Surabaya.

"Saya optimis menang, sebab saya mencalonkan diri ini sudah saya persiapkan matang matang dan insyaallah bisa menjalankan amanah warga saya khususnya di Dapil 1, sebab sesuai perintah DPD Surabaya dan DPW NasDem untuk menebarkan kebaikan dan menjadi DPRD kota Surabaya yang benar benar bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya janji janji saja, saya tidak bejanji muluk muluk tapi rumah saya akan selalu terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam hal apapun," pungkas Romdoni.

Juga Hadir Ketua RW 05 Bapak Sutrisno, Wakil Ketua RW 05 Bapak Sabbullah, Bapak Warsono Ketua RT 05, Bapak Sahrudi Ketua RT 07, Bapak Agus Ketua RT 09, Bapak Purwanto Ketua RT 04, Bapak Asnawi Ketua RT 08 dan warga pendukung lainnya.



Penulis :one/basir