Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Supeno dan Yoyok Subagiono Pengurus DPD NasDem kota Surabaya Ajak Warga Semampir Tebar Kebaikan

15/05/2023 | 10.40 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-15T03:40:25Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Surabaya, - DPD NasDem Kota Surabaya gelar Konsolidasi struktur bersama DPC Semampir beserta warga dari tingkat RW hingga RT di balai RW 05 kelurahan Wonokusumo, kecamatan Semampir, kota Surabaya. Sabtu, (13/5/2023).


Dalam acara Konsolidasi struktur bersama DPC Semampir ini sekaligus menjaring aspirasi warga dan penguatan suara untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang.


Dihadiri oleh Supeno, ST Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 2 dan Dr. Yoyok Subagiono Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1 beserta jajaran ketua DPC, DPRt dari Semampir juga pengurus pengurus lainnya.


Supeno selaku Caleg Dapil 2 kota Surabaya mengatakan, "Kami mohon restu kepada DPC Semampir serta DPRt dan warga, kami akan mencalonkan diri agar kedepannya bisa menjadi wakil anda menyambung aspirasi dan keinginan warga khususnya di dapil 2 kota Surabaya," katanya.


Sementara, Pengurus DPD NasDem Kota Surabaya Dr. Yoyok Subagiono dengan motto Perubahan Untuk Persatuan yang juga Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1 di dalam acara Konsolidasi struktur bersama DPC Semampir memaparkan pentingnya kebersamaan penguatan struktural di tingkat DPC, DPRt Semampir sebagai ujung tombak harus sudah bekerja sekarang sebagai mesin partai segera merangkul dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk di kaderisasi ke Partai NasDem.

"Penguatan konsolidasi by name by address sebagai tolak ukur data masyarakat untuk mengetahui pemilih tetap yang harus segera dirangkul dan diajak ke NasDem serta mesin partai tingkat dpc dan dprt sebagai ujung tombak sudah harus bekerja mulai sekarang, target kami di Dapil 2 wajib 2 kursi,"ujar Yoyok Subagiono mantan anggota Polri berpangkat terakhir Kombespol.


Antusias dari anggota DPC dan DPRT partai NasDem terlihat saat para caleg dari kota Surabaya dan caleg Provinsi Jatim saat berdiskusi serta menjaring aspirasi masyarakat terlihat banyak memberikan dukungan dengan apa yang disampaikan para caleg.


Holek Salah satu warga Wonokusumo menambahkan, "Kami yakin dengan kedua caleg ini bisa memberikan nuansa politik yang positif, sebab dari edukasi yang di paparkan sangatlah mengena dan realistis, mereka tidak muluk muluk berjanji, namun bisa menjalin komitmen komunikasi agar Visi dan Misi kedua caleg ini terwujud di tempat kami," tutupnya.



Penulis: Basir/one