Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Peduli PKL, Warsito Caleg NasDem DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 Halal Bihalal Dengan Sedulur "SPEKAL" di SWK Indrapura Surabaya

13/05/2023 | 10.10 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-13T03:12:20Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Jatim, - Warsito Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 Surabaya Halal Bihalal Dengan Sedulur Serikat Pedagang Kaki Lima "SPEKAL" di SWK Indrapura Kota Surabaya. Minggu, (7/5/2023), sekaligus mendengar keluhan PKL / UMKM.

Dalam acara Halal Bihalal Dengan Sedulur "SPEKAL" di SWK Indrapura Surabaya ini dihadiri oleh puluhan anggota Spekal.

Dwi Hermawan salah satu anggota Spekal mengatakan, "Kami akan mengusung Bapak Warsito untuk menjadi wakil rakyat yaitu DPRD Jawa Timur supaya bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat khususnya di Surabaya," ujarnya.


Sementara Warsito mengatakan "Dalam acara Halal Bihalal ini, Saya ingin PKL atau UMKM di Surabaya ini lebih diperhatikan oleh pemerintah, sebab selama ini saya perhatikan kurangnya perhatian dari pemerintah khususnya PKL yang tergabung dalam Spekal," ujar Warsito.


Lanjut Warsito, "Saya tidak umbar janji, tapi kalau saya di berikan kesempatan oleh masyarakat akan saya buktikan, saya minta restu dan doa kepada sedulur Spekal," pungkasnya.


Penulis: Basir