Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Nasdem Romdoni Bertamasya Dengan Team Pemenangan Pileg 2024

19/07/2023 | 23.34 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-07-19T16:34:55Z
    Bagikan

Surabaya, - Romndoni Caleg DPRD Partai NasDem Dapil 1 Surabaya Gelar Konsolidasi Warga Ring satu di Dapilnya ajak liburan di Villa Batu, Malang. Selasa, (18/7/2023).

Acara liburan ini bukan hanya sekedar liburan, diikuti oleh tim sukses inti Ring satu, liburan kali ini, lebih menekankan dukungan kepada setiap warganya yang akan melakukan door to door guna meraup suara Romndoni di Dapil 1 Surabaya dan mengajak untuk memilih Anies Baswedan menjadi Presiden RI saat pemilu 2024 mendatang.




"Saya mengajak tim sukses inti militan ini untuk menyatukan visi dan misi mas, agar satu komando, meraup suara di dapil 1 dan mengajak warga di dapil 1 untuk mencoblos bapak Anies Baswedan agar menjadi presiden RI di pemilu 2024 mendatang," tutur Doni yang juga selaku RW 08 di Botoputih, Simokerto, Simolawang, Surabaya dan mantan ketua BEM.



Romndoni menyatukan militan tim suksesnya meraup suara hanya ingin Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024, dan mengawal laju pemilu mendatang agar sportif di wilayah nya.



Lanjut Doni, "Harapan dan target saya hanya ingin Anies Baswedan menjadi Presiden RI yang di usung oleh partai NasDem menang di Pemilu 2024, agar bisa menjadi dampak perubahan untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang hakiki, saya juga memerintahkan militan saya untuk mengawal Pemilu 2024 di setiap wilayah saya, " pungkas Romdoni Caleg DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya.


Penulis: basir/one