Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Dilantik Jadi Ketua Umum, Florencia Alluna Akan Wujudkan Srikandi Madas Sebagai Organisasi Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat

31/10/2023 | 19.00 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-10-31T12:00:48Z
    Bagikan


Surabaya
, 31/10/23,- Ketua Umum ormas Madas (Madura Asli) H.Berlian Ismail Marzuki,SH. disaksikan Kabid Upt.PPA DP3AK Provinsi Jawa Timur., Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur diwakili kabid organisasi, Kabid Upt PPA Kabupaten Bngklaan dan seluruh pengurus perwakilan DPP, DPD, DPC, DPAC ormas Madas, melantik Florencia Alluna sebagai ketua umum Srikandi Madas.


Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu mars Madas dan pembacaan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat ormas Madas nomor 135/SK/DPP-MADAS/X-2023 dan naskah pelantikan oleh ketua umum ormas Madas.


Dalam sambutannya H.Berlian menyampaikan “Kiprah ormas Madas sudah mulai banyak terlihat oleh masyarakat, dan Srikandi Madas terbentuk sebagai upaya kami untuk memberikan alternatif solusi atas permasalahan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya pemberdayaan keluarga dan masyarakat Madura," ucapnya.


“Srikandi Madas merupakan salah satu organisasi sayap ormas Madas lainnya seperti Joyosemoyo Community, Dar Der Dor Community, Sakera Community, Jawara Community, Malika, AKb Foundation, FK-Mabes, Khabertana Community, Jabejo Community dst. Madas siap sinergi mendukung mensukseskan program-program pemerintah dalam upaya pembangunan masyarakat Madura, baik yg berdomisili di Madura maupun di perantauan,” H.Berlian mengakhiri sambutannya.


Ketua umum Srikandi Madas selepas acara pelantikan menyampaikan “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada ketua umum dan pengurus DPP Madas atas kepercayaannya memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Srikandi Madas, saya mohon dukungan dan doa dari semua pihak, karena tanpa itu saya tidak bisa berbuat apa apa," ucapnya.


"Saya mengajak teman-teman pengurus yang sudah dilantik untuk segera bergerak cepat realisasikan program program kerja Srikandi Madas yang sudah disusun, khususnya program skala prioritas demi terwujudnya maksud dan tujuan organisasi," Lanjut Ry.Florencia Alluna.


Dengan hastag Madas yang terkenal “Salam Settong Dhe’re” Bersama sesama orang Madura, bersama  orang Indonesia, kami Srikandi Madas akan berbuat dengan segala kemampuan kami untuk mengambil peran sinergi sukseskan program Pemerintah dalam upaya pemberdayaan masyarakat, khususnya masyarakat Madura," tutup wanita cantik yang akrab disapa Florencia Alluna. 


Penulis: Red