Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Lea Elfara Alumni Australia Membangun Organisasi IPMI Wadah Para Pengusaha Generasi Milenial

18/10/2023 | 15.09 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-10-18T08:09:14Z
    Bagikan


JAKARTA
- Diketahui Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia di dirikan sejumlah tokoh pengusaha nasional di motori tokoh perempuan dan Pengusaha Indonesia Lea Elfara sangat Baik bagi generasi muda.

Pasalnya kini Gerakan Lea Elfara mulai diminati oleh ratusan kaum milenial yang menjadi pengusaha nasional Indonesia, Kemarin di salah satu tempat, Lea bersama media ini, Rabu (18/10/2023).

Juga sempat Di rumah Ketua Dewan Pendiri yang sekaligus Dewan Penasehat IPMI, Prof. Dr. Anna Mariana, SH., MH., M.B.A, juga hadir beberapa Dewan Pendiri lainnya yang sekaligus Dewan Pembina IPMI yaitu : Lea Elfara, S.I.KOM., M.B A., Dr. Dirgantara Wicaksono, M.Pd., M.M dan M. Harry Naldi, S.E., M.M

Serta sejumlah pengurus teras Ketua Umum DPP IPMI Charmelita dan Sekjen DPP IPMI Muliansyah yang juga ikut serta pengurus lainya hadir mendelegasikan bagian dari keluarga DPP IPMI ini.

Lea Elfara yang juga Pendiri dan Pembina menginginkan agar IPMI berjalan baik dan penuh kekeluargaan, yang kini akan berlangsung satu momen bersejarah untuk kepentingan para kaum milenial dalam bingkai para pengusaha muda Indonesia.

Menurut Prof. Dr. Anna Maria, yang juga advokat dan Dekan Asia University ini mengajak kaum muda Indonesia untuk berkolaborasi demi bangsa Indonesia yang lebih baik lagi. Tutur Prof.Anna

Prof Anna melanjutkan jika kaum Milenial menjadi pelopor kebangkitan ekonomi Indonesia, ini satu prestasi yang sangat baik untuk negeri ini, negeri yang mendapat bonus demografi lebih untuk mengatakan kepada dunia bahwa Indonesia bisa”. Kata Ibu Cantik Ini di Dewan Pengurus Harian.

Selain Prof. Anna, Hal lain juga di sambut Pendiri Ibu Lea, Ibu Lea angkat jempol kepada tim atau pengurus baru ini untuk bersama – sama menjadikan IPMI sebagai wadah penting untuk kaum milenial, supaya milenial Indonesia lebih gesid dan maju. Ungkap Lea, yang Juga Pengurus KADIN dan Pertambangan ini.

Sedangkan mewakili pengurus DPP IPMI Ketum Charmel dan Sekjen Muliansyah hanya ucapkan terima kasih kepada para pendiri dan Pembina yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi bagian dari Organisasi bisnis milenial ini, semoga pelantikan DPP IPMI berjalan baik. amin.

Lea Elfara yang juga Lulusan Master of Business Administration (MBA) di kampus Melbourne Business School – Melbourne University Australia ikut bangga dengan kaum milenial Indonesia, semoga Kebangkitan Ekonomi Indonesia di mulai dari Kaum Milenial ini.


Penulis: Basir