Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

FPMI: Menyampaikan Kesiapannya Dalam Berpartisipasi Menjaga Kota Surabaya Agar Tetap Kondusifitas

14/12/2023 | 20.38 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-14T23:39:05Z
    Bagikan

Surabaya.Pos || Surabaya - Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas kemanan serta Ketertiban Kota Surabaya. Forum Pemuda Madura Indonesia atau lebih dikenal FPMI, Kamis pagi (14/12/2023), menyatakan siap melakukan tugas mulia tersebut sebagai masyarakat Surabaya.

Seperti diketahui, menjelang pemilu 2024 yang semakin dekat. Seluruh jajaran Polri, TNI, hingga lembaga-lembaga masyarakat diharuskan bersatu dalam mengantisipasi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan dan menjaga Indonesia yang kondusif.

Ali Wafa selaku Penasehat FPMI menyampaikan kesiapan FPMI dalam berpartisipasi menjaga kota Surabaya agar tetap kondusif.

"Kami Masyarakat Surabaya khususnya, sangat tidak membenarkan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketertiban kota Surabaya. Kami Selaku masyarakat kota ini, siap berdiri di depan menjaga hal tersebut, menjaga kota kita tercinta," Tegasnya.

Diketahui, FPMI dalam arahan ketua umumnya, H. Akhmad Djunaidi S.sos atau akrab disapa Ba didik, menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap tertib dan siap menjaga marwah kota Surabaya.

Penulis:kib