Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Dwi Sudharmono Alumni ITS, Caleg Golkar Dapil 3 Lamongan

11/03/2019 | 21.18 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-10T05:01:10Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Pemuda asal Lamongan ini memutuskan untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) lewat Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi wilayah Kecamatan Pucuk, Babat, Kedungpring, dan Sugio, Kabupaten Lamongan.



Dharmo, begitu dia biasa disapa dari penggalan nama lengkapnya Dwi Sudharmono Wanudyatanto. Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, jurusan Electrical Engineering ini pun menegaskan sejumlah program unggulan untuk membangun daerahnya, jika dirinya dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD Lamongan.

Diantara sejumlah program unggulan yang akan digarap, salah satunya adalah di sektor wisata. Kata dia, sektor pariwisata merupakan potensi ekonomi yang selama ini hampir tidak mendapat perhatian serius.

"Dengan perkembangan teknologi berbasis ICT, dunia semakin sempit dan rapat, akibatnya informasi pariwisata dapat dengan mudah kita peroleh. Untuk itu bukan tidak mungkin Lamongan ke depan akan mampu mengangkat perekonomian masyarakat sekitar dari sektor pariwisata," kata Dharmo saat berbincang dengan Surabayapos.com, Senin (11/3/2019).

Menurut, Wakil Sekertaris di PDK KOSGORO 57, serta Wakil Sekertaris Bidang di Partai Golkar ini, beberapa pekerjaan rumah (PR) untuk menuju kebangkitan sektor wisata di Lamongan, harus dikawal dengan baik dan benar.

"Diantaranya soal infrastruktur menuju akses lokasi wisata, pemugaran peninggalan sejarah dan menghidupkan kembali kebudayaan leluhur sebagai salah satu identitas khas masyarakat Lamongan," urai alumni SMA Unggulan BPPT Al-Fattah dan pernah bekerja di Islamic Assosiation of University Student dan Lembaga Teknologi Mahasiswa Islam ini.

Kemudian, lelaki ramah dan mudah akrab yang juga alumni SMPN 2 Lamongan ini menjelaskan tentang pemahaman atau tata cara untuk mencoblos di pemilu. Pertama, kenali 5 warna sampul Kertas Suara Pemilu Serentak 2019. Kedua, cek dan pastikan Kertas Suara dalam kondisi baik, tidak berlubang dan tidak rusak. Ketiga, perhatikan kolom 4 pojok kanan atas, Partai Golkar.Keempat, coblos caleg nomor urut 4 Dwi Sudharmono untuk 'Lamongan Lebih Bahagia Lagi'.

Berikut, tagar untuk mengenal lebih dekat dengan caleg yang satu ini, #caleg2019 #april2019 #babatlamongan #sugiolamongan #pucuklamongan #kedungpringkece #lamonganhits #golkar.adv/dji