Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Tandes Sosialisasikan Safety Riding Di PT Indo Prima Gemilang

27/05/2019 | 19.07 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-27T12:07:14Z
    Bagikan

SurabayaPos | Guna mencegah terjadinya kecelakaan dalam berkendara, Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., sosialisasikan safety riding di PT Indo Prima Gemilang jalan Margomulyo Komplek Gardu Induk PLN No. 5 Surabaya, Senin (27/05/2019).

AKP Didik Sulistyo menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kasih sayang pihak kepolisian kepada para pengendara, kali ini khususnya karyawan PT Indo Prima Gemilang.

" Dengan mengutamakan safety riding, tentunya akan secara otomatis dapat menekan angka kecelakaan ataupun mencegah fatalitas pengendara yang terkena musibah kecelakaan, " ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, karyawan PT Indo Prima Gemilang yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara akan dicatat dan dikenai teguran.

" Kegiatan kali ini kan sosialisasi, tentunya diutamakan memberikan penjelasan tentang safety riding. Saat ini cukup teguran, tetapi jika melanggar lagi akan ditilang, " paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak kepolisian mendapat dukungan penuh dari pihak perusahaan, agar para karyawannya tertib berlalu lintas.

" Dukungan dari pihak perusahaan dalam pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan sebuah bentuk kasih sayang pihak perusahaan terhadap karyawannya, " pungkas Kanit Lantas Polsek Tandes. (Syaiful)