Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Unit Lantas Polsek Mulyorejo Kerja Keras Atur Lalu Lintas Depan Pos PAM

01/06/2019 | 03.22 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-31T20:22:53Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya (Galaxy Mall), terlebih menjelang hari lebaran, paàQ jalan Ir. Soekarno Surabaya menjadi padat. Oleh sebab itu, anggota Unit Lantas Polsek Mulyorejo harus bekerja ekstra keras mengatur arus lalu lintas, Jum'at (31/05/2019) sore.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan agar para pengendara dapat melintas secara aman dan lancar.

" Sebagai anggota kepolisian di Unit Lantas, sudah menjadi kewajiban untuk memperlancar arus lalu lintas dan sebagai bukti bahwa kepolisan selalu ada ditengah-tengah masyatakat, " ujarnya.

Meskipun dalam kondisi berpuasa, tidak menyurutkan antusiasme anggota Unit Lantas Polsek Mulyorejo untuk mengatur lalu lintas.

" Semua ini kita lakukan untuk masyarakat. Kita lakukan semuanya dengan tulus ikhlas dari hati dan penuh cinta kepada masyarakat, " ungkapnya.

Meskipun ramai dengan kendaraan, secara keseluruhan arus lalu lintas yang berada di depan Pos PAM Polsek Mulyorejo dapat berjalan aman dan lancar.

" Alhamdulillah, meskipun padat, kendaraan dapat berjalan dengan lancar, sehingga tidak merugikan masyarakat, " pungkasnya. (Syaiful)