Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ramadhan 1440H / 2019M, Sahabat Polisi 'SP' Berbagi Kebaikan Pada Sesama

02/06/2019 | 00.18 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-01T17:44:40Z
    Bagikan

Surabaya Pos - Ramadhan 1440H / 2019M Sahabat Polisi Jatim gelar kegiatan pembagian Takjil di depan Mapolrestabes Surabaya, tepatnya di Jalan Sikatan Surabaya, Sabtu, (01/06/2019). Acara pembagian Takjil dimulai dari pukul16.40 Wib, sampai selesai.

Kegiatan dihadiri para anggota SP dari berbagai daerah di Jawa Timur, Hj. Monalisa Yuliansa Londok selaku Pimpinan Sahabat Polisi (SP) Jatim juga terlihat membagikan takjil beserta anggotanya.

Pimpinan SP Jatim Hj. Monalisa Yuliansa Londok menjelaskan, " Sungguh suatu hal kebanggaan bagi kami, bisa dapat berbagi takjil dengan masyarakat yang sedang dalam perjalanan di Jalan Sikatan tepatnya di depan Polrestabes Surabaya, harapan kami semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota SP bisa lebih mengingat pada masyarakat, " tutur Hj. Monalisa selaku Ketua Sahabat Polisi Jatim.


" Bukan hanya berbagi takjil kami juga memberikan santunan kepada janda janda miskin juga bisa terlaksana, dengan adanya kegiatan sosial ini semoga Sahabat Polisi (SP) dapat lebih bermanfaat pada sesama," kata Hj. Monalisa yang berprofesi sebagai Spiritual.

Kegiatan ini mengundang perhatian pengguna Jalan yang ingin mendapatkan takjil, yang menyebabkan sedikit mengalami kericuhan dan kemacetan di Jalan Sikatan Surabaya, yang didominasi roda dua yang memadati Jalan ini, namun dibantu oleh Polisi dari anggota Polrestabes Surabaya.


" Beruntung sebelumnya kami sudah mengantisipasi hal-hal buruk yang tidak kami inginkan, dengan menerjunkan semua Anggota Sahabat Polisi (SP), dan dibantu rekan-rekan Polisi Polrestabes serta media yang sebelumnya kami undang untuk membantu mengatur arus lalu lintas di depan Mapolrestabes Surabaya, agar dapat mengatasi kemacetan dijalan, " ujarnya.


" Selama kegiatan bagi-bagi takjil yang digelar di depan Mapolrestabes Surabaya oleh Sahabat Polisi, berjalan dengan lancar aman dan terkendali, kedepan kita akan terus tekankan pada semua anggota SP agar selalu mengedepankan kegiatan sosial, disegala bidang semisal bidang Hukum, Pendidikan, Kesehatan bahkan kita akan bentuk sekolah sekolah seperti Pramugari, Sekolah seni dan lain lain, untuk para siswa siswi yang tidak mampu kita akan koordinasi dengan para anggota SP agar mendapatkan potongan biaya hingga gratis, " pungkasnya. (red)