Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Inilah Cara Unit Lantas Polsek Krembangan Sambut HUT Polantas Ke 61

06/09/2019 | 15.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-06T08:48:05Z
    Bagikan

SurabayaPos | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang diperingati setiap tanggal 22 September, Unit Lantas Polsek Krembangan melakukan kegiatan bersih-bersih Pos Polantas dan pengecatan barikade, Jum'at (06/09/2019).

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto. SH ketika ditemui awak media terlihat bersama anggota sedang melakukan pengecatan barikade yang dipasang sebagai pembatas di TL Mbah Ratu dengan warna biru putih dan ditempel scotligh.

" Giat ini dimaksudkan untuk menyambut HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 61 mas, biar terlihat bersih dan malam hari juga jelas, " ujarnya.

" Selain itu, kegiatan ini untuk menjaga kebersihan sehingga tidak menimbulkan kuman penyakit serta kebersihan juga merupakan sebagian dari iman, " imbuhnya.

Kanit Lantas juga menitipkan himbauan agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas dijalan dan patuh terhadap aturan yang ada serta tidak menjadi korban sia kecelakaan.

" Jadilah pelopor keselamatan di jalan. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan, " pungkasnya. (Syaiful)