Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Benowo Pimpin Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

01/01/2022 | Januari 01, 2022 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-12-31T17:03:36Z
    Bagikan
Surabaya Pos || Surabaya
  – Menjelang malam pergantian tahun, Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam. S.Sos, MH memimpin apel  persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 bersama tiga pilar dan Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) di Mapolsek Benowo, Jum'at (31/12/2021) pukul 17.00 Wib.

"Ada 75 personil gabungan yang dilibatkan dalam pengamanan malam tahun baru 2022, yang akan ditempatkan disejumlah titik-titik yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat saat perayaan malam pergantian tahun," ujar Kompol Eny P Rustam.

Lanjut Enny, perayaan tahun baru ini beda dengan tahun baru sebelumnya, karena pada saat ini kita dihadapkan dengan masalah pandemi Covid-19 dan untuk menunjang 7 Program Perioritas Kapolri mewujudkan SDM Unggul Poin 2 Khusus dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas, pengamanan akan di lakukan secara humanis.

"Dalam pengamanan nantinya kita utamakan humanis kepada masyarakat dan untuk kegiatan RHU selama malam pergantian tahun ditiadakan," jelasnya.

"Kami imbau kepada masyarakat, khususnya warga Benowo, jika tidak ada kepentingan diharapkan di rumah saja dan tidak pergi ke luar rumah, agar kita sehat, keluarga sehat dan masyarakat Benowo juga sehat. Alhamdulillah, semua giat berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.

Sementara itu Camat Benowo Muslich Hariadi, S.Sos menyarankan agar warga Benowo untuk tidak merayakan malam tahun baru cukup di rumah saja bersama keluarga

"Untuk menghindari kerumunan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, kami sarankan kepada keluarga. Khususnya warga Benowo tidak merayakan tahun baru," tutur Muslich Hariadi.

"Dalam penyekatan jalur untuk para personil agar tetap humanis dan semua kegiatan RHU ditiadakan. Kami juga menghimbau jangan sampai ada konvoi atau arak-arakan," jelas Muslich.

Perlu diketahui personil Pam kesiapan diikuti oleh Waka Polsek Benowo, Kanit Reskrim Pawas, Kanit Lantas, Kanit Sabara, 40 personil Polsek Benowo, 3 Personil Babinsa 06 Benowo, Camat Benowo, Lurah se Kecamatan Benowo, 5 Toga Tomas, 15 personil Perwakilan Perguruan Silat wilayah Benowo dan 10 personil Banser. (RF)

×
Berita Terbaru Update