Notification

×

Iklan

Iklan

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Beserta Staf dan Anggota Bagikan Santunan dan Gelar Doa Bersama

18/11/2023 | 05.02 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-18T00:46:57Z
    Bagikan


Surabaya.Pos || Surabaya - Kasat Lantas Polrestabes Surabaya gelar doa bersama dengan (Sekretaris MUI), Staff dan para anggota serta Anak Yatim, di Aula Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya, Jum'at (17/11/2023) Jam 15.30 WIB s/d selesai.

Hadir di acara doa bersama, Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Faslurrahman, S.H., S.I.K., KH. Muhaimin Ali (Sekretaris MUI), Staff dan Anak Yatim.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Faslurrahman, S.H., S.I.K., Menerangkan dalam kegiatan doa bersama, kami undang para tokoh agama dan anak yatim untuk membaca Sholawat Nabi serta do'a bersama," terangnya.

Dan sambil mendengarkan tausiyah dari KH. Muhaimin Ali (Sekretaris MUI) selang doa bersama selesai kami bagikan santunan kepada anak yatim bhayangkara dan Ramah tamah kemudian Solat magrib berjamaah," imbuhnya.
Lanjut, AKBP Arif Fazlurrahman, doa bersama ini digelar dengan tujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar di dalam menjalankan tugas, kita semua diberi kekuatan dan kelancaran juga perlindungan oleh Allah SWT," tandasnya.

Dan tak lupa kita juga berharap bangsa ini dapat terhindar dari musibah, khususnya Kota Surabaya tetap aman kondusif.

"Yakinlah dengan kita menggelar doa bersama anak yatim secara rutin, insya Alloh segala masalah dan urusan yang kita hadapi akan segera mendapatkan jalan keluarnya," pungkasnya.

Penulis: Rokib