Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Anggota Polsek Krembangan Laksanakan Pos Awal

01/08/2019 | 18.50 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-08-01T11:50:35Z
    Bagikan

SurabayaPos | Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang berangkat kerja dan siswa ke sekolah, Polsek Krembangan secara rutin tiap pagi dan sore melaksanakan kegiatan pelayanan Pos Awal dan Pos Akhir, Kamis (01/08/2019).

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami. S.H, kpd awak media mengatakan bahwa, kegiatan Pekayanan Pos Awal dan Pos Akhir wajib dilaksanakan anggota Piket Fungsi yang dinas dan diawasi oleh Padal.

" Dalam pelaksanaannya, ada 4 simpul yang diisi yaitu Simpang 3 Tambak Asri, TL Mbah Ratu, Pasar PPI dan UTern Jl. Demak, " jelasnya.



Saat awak media melintas di TL Mbah Ratu, Kanit lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto. SH, selaku Padal mengatakan bahwa, anggota melaksanakan Pelayanan Pos Awal untuk memberikan prioritas karyawan yang berangkat kantor dan pelajar yang berangkat ke sekolah.

" Saat ada pelajar berboncengan dan yang dibonceng tidak memakai helm melintas di TL Mbah Ratu, langsung dihentikan. Saat kita tanya, dalihnya temannya kasihan menunggu angkutan sehingga dibonceng, " ujarnya.

Selanjutnya, Kanit Lantas memberikan arahan bahwa hal tersebut merupakan pelanggaran dan disuruh buat pernyataan tidak mengulangi.



Kanit lantas lewat media ini menghimbau agar para pengendara turut serta menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kekancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan.

" Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, " pungkasnya. (Syaiful)